Konsultan Digital Marketing

Konsultan Digital Marketing | Sudah mencoba banyak cara untuk melakukan optimasi promosi dan Digital Marketing campaign tetapi masih saja belum menunjukan hasil yang signifikan? itu artinya anda butuh seorang Konsultan Digital Marketing yang faham dan mampu memberikan solusi bagi kebutuhan anda.

Seorang Konsultan Digital Marketing akan membantu anda melakukan optimasi promosi Digital Marketing anda secara menyeluruh melalui Channel SEO, SEM dan SMM. Kenapa menggunakan seorang Konsultan Digital Marketing? karena seorang Konsultan Digital Marketing merupakan seorang tenaga ahli yang faham dibidang digital marketing dan mampu mengerjakan tugasnya secara totalitas.

Konsultan Digital Marketing
Konsultan Digital Marketing - picture from pixabay

Apa saja yang akan dilakukan oleh seorang Konsultan Digital Marketing? yang pertama dia akan melakukan riset dan menyusun strategi yang tepat untuk optimasi bisnis anda. Dia akan mulai melakukan riset dengan mencari data dari pelaku pencari informasi yang berhubungan bisnis yang anda jalankan, mulai dari trend frase kata kunci yang dipergunakan termasuk volume pencariannya, kemudian dia akan melakukan riset terhadap perilaku target konsumen anda.

Dalam Chanel SEO, si konsultan Digital marketing akan mengimplementasikan hasil riset kata kunci dan memperbaiki SEO onpage dari situs bisnis anda sehingga akan mudah ditemukan dan bisa tmapil pad ahalaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci yang ditargetkan.




Dalam Channel SEM, konsultan Digital Marketing akan memanfaatkan program periklanan meisn pencari semisal google adwords dan mengimplementasikan hasil riset kata kunci dengan budget yang tersedia.

Terakhir, konsultan Digital marketing akan emmbantu anda untuk melakukan kampanye di sosial media dengan memanfaatkan program periklanan di sosial media seperti Facebook ads, twitter ads dan instagram ads sesuai dengan budget dana yang tersedia.

Apakah biaya untuk menggunakan jasa konsultan digital marketing ini mahal? ya cukup mahal. untuk jasa paling murah yang pernah saya ketahui adalah 5 jt/bulan untuk kontrak minimal 1 tahun. dan ini adalah jasa dengan fitur layanan paling terbatas.

Tertarik untuk menggunakan jasa Konsultan Digital Marketing, atau mau tahu lebih lanjut tentang Digital Marketing? silahkan hubungi kami.

Regards,






Comments

Popular posts from this blog

HR Training: Meningkatkan Kinerja dan Kemampuan SDM

Private SEO

Jasa Web Cikarang - Memilih Yang Terbaik