Private SEO

Private SEO | di era perkembangan internet marketing saat ini, pengetahuan dan kemampuan dalam bidang digital marketing sangatlah diperlukan dan bisa menjadi salah satu pilihan profesi dalam dunia kerja. Anda bisa cek ada banyak lowongan kerja yang dibutuhkan untuk bidang digital marketing seperti SEO specialist, SEM specialist dan atau SMM Specialist.

Untuk anda yang senang bekerja dan melakukan metode marketing cepat dan to the point maka anda bisa memilih antara SEM (search engine marketing) atau SMM (Social Media Marketing) pilihan pekerjaan yang bisa diambil untuk profesi ini adalah spesialis FB ads atau Google Adwords, sedangkan jika anda ingin metode marketing yang long term dan lebih global maka anda bisa memanfaatkan SEO.

private seo


Ilustrasinya cukup sederhana, jika anda memasang iklan di Facebook Ads atau Google Adwords dan kemudian iklan anda dilihat oleh target konsumen, maka sebagian besar dari target konsumen ini akan melakukan riset, diantaranya: mencari tahu profile produk atau jasa anda di Google, mencari tahu tentang kredibilitas produk/jasa ayang anda tawarkan, dan terakhir mencari alternatif produk/jasa serupa dengan harga yang lebih kompetitif.

Dari ilustrasi diatas maka dapat kita lihat bahwa SEO bisa menjadi penentu untuk keputusan akhir dari target konsumen kita, jika saja kita juga melakukan optimasi SEO maka seharusnya ketika target konsumen melakukan riset di Google, mereka akan mendapatkan semua informasi dari sumber web kita, yang artinya akan lebih mengarahkan mereka untuk closing.



Pertanyaannya sekarang adalah, dimana tempat belajar SEO yang bisa memenuhi kebutuhan anda? JIka anda kebetulan tinggal diwilayah Karawang, cikarang, bekasi, subang atau purwakarta, anda bisa datang belajar SEO dengan metode privat ke studio Digital Karawang. Untuk daerah lain juga jika mau bisa datang untuk belajar. Mohon maaf untuk saat ini tidak bisa memenuhi undangan mengajar di tempat (peserta).

Kelas Private SEO Digital Karawang dibuka dengan slot terbatas, hanya tersedia hari sabtu atau minggu saja dengan durasi pertemuan 2 jam tiap pertemuan. Lama belajar adalah sebanyak 10 x Pertemuan. Setiap kelas Private SEO dibatasi maksimal hanya 2 orang. Silahkan tanyakan terlebih dahulu akan ketersediaan slot belajar jika ingin mendaftar.

Untuk biaya silahkan hubungi kami, free konsultasi materi belajar selepas masa belajar. Anda bisa menghubungi kelas private SEO Digital Karawang di email infodigitalkarawang@gmail.com atau kirim pesan WA ke nomor 088 9211 5909 - 085 770 889 827.

Salam



Comments

Popular posts from this blog

HR Training: Meningkatkan Kinerja dan Kemampuan SDM

Jasa Web Cikarang - Memilih Yang Terbaik