Cara Membuat Website

Cara Membuat Website | siapa bilang membuat website itu sulit dan mahal? sebuah website bisa dengan mudah dibuat dan tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun, tetapi jika anda adalah seorang pelaku usaha yang profesional, tidak mungkin menggunakan domain gratisan untuk bisnis anda. Apa kata konsumen anda ketika anda berbicara tentang project miliaran tetapi website bisnis anda menggunakan domain gratisan di blogsp*t.com misalnya atau menggunakan TLD co.cc atau .tk.

Ada banyak cara membaut website dengan mudah, anda bisa memanfaatkan layanan platform gratisan seperti wordpress.com atau blogspot.com dan mengkustomisasinya menggunakan template yang sesuai dengan kebutuhan anda. Anda juga bisa menggunakan custom domain terhadap web yang sudah anda buat tersebut.

cara membuat website


Jika anda ingin menggunakan hosting sendiri, maka anda tinggal menggunakan CMS semisal wordpress atau joomla, anda bisa langsung install cms tersebut di cpanel hosting anda, sisanya anda tinggal setting themes dan konten website anda. Semudah itu dan hanya membutuhkan biaya yang cukup murah.

Jika anda memiliki cita rasa seni yang cukup bagus dan juga memiliki kemampuan yang baik maka anda bisa membuat sebuah website yang cukup baik dan profesional.


Ada banyak tutorial untuk bisa belajar cara membuat website, anda bisa baca-baca di website atau blog atau anda juga bisa melihat video tutorialnya di youtube, tinggal cari menggunakan kata kunci semisal "membuat website menggunakan wordpress" atau "cara membuat website menggunakan joomla" ada banyak video yang bisa anda tonton.

Dengan banyak materi yang tersedia, anda bisa belajar banyak dan dalam waktu singkat bisa mahir dalam membaut website.

Bagi anda yang tetap masih kesulitan atau tidak memiliki waktu untuk membuat website sendiri, atau anda ingin membuat website yang kompleks (terintegrasi dengan system / aplikasi), silahkan langsung hubungi kami melalui email di infodigitalkarawang@gmail.com atau WA di 088 9211 5909 - 085 770 889 827.

Salam


Comments

Popular posts from this blog

HR Training: Meningkatkan Kinerja dan Kemampuan SDM

Private SEO

Jasa Web Cikarang - Memilih Yang Terbaik